Sabtu, 02 April 2016

Tips Mengembalikan Tubuh dan Rahim Seperti Semula Setelah Melahirkan





Assalamu’alaikum…
Nih ane akan memberikan tips tips untuk mengembalikan bentuk badannya ke ukuran semula setelah melahirkan.tips ini ane bikin khusus buat ibu ibu setelah melahirkan.Buat bapak bapak nya yang merasa memiliki Rahim bisa juga ikutin tips ini…wkwk
Dari beberapa artikel yang ane baca tubuh wanita akan mengalami fluktuasi hormon saat hamil sampai proses melahirkan.ciee katakatanya ketinggian. Ente ngerti nggak apa itu fluktuasi…hehe. Nih ane jelasin dengan singkat padat jelas“Fluktuasi adalah ketidak tetapan”. karena terjadi fluktuasi hormon bentuk tubuh wanita dan berat badannya akan nggak karuan,, umumnya sih tambah gemuk.setelah bayi tersebut lahir  hormon tersebut akan kembali stabil tapi akan susah mengembalikan kebentuk tubuh semula tanpa usaha yang lebih keras.
Cuss untuk membantu ibu ibu yang ada diseluruh dunia yang ingin mengembalikan badannya seperti guitar spanyol ane berikan tipsnya gratis tis tis tis.


Tips tips mengembalikan bentuk tubuh dan rahim

Dengan Menyusui Dapat Mengembalikan Bentuk Tubuh Dan Rahim

Setelah melahirkan pastinya Rahim ibu akan membesar ketika hamil.salah satu cara yang pernah ane baca yaitu dengan cara menyusui agar Rahim kembali kebentuk semula.kok menyusui??bingung ya?ckckc. Nih ane jelasin lagi ketika seorang ibu menyusui bayi maka tubuhnya akan merangsang pelepasan hormon oksitosin,hormon oksitosin yaitu hormon yang bertanggung jawab atas timbulnya kontraksi otot Rahim, sehingga Rahim akan menyusut keukuran normal dan mengakibatkan berat badan turun dengan cepat.untuk itu di sarankan buat ibu yang ingin memperbaiki bentuk badannya setelah melahirkan lebih dulu mengecilkan rahimnya ke bentuk semula.
Untuk lebih cepatnya untuk menciutkan dan mengembalikan Rahim seperti semula ane saranin nih buat konsumsi HERBAL dari tanah kelahiran ane di Kalimantan ini dia DAUN TABAT BARITO.




Jual Daun Tabat Barito harga normal  150.000 -> harga promo 110.000 saja



Kenapa Jadi ane sarankan memakai herbal Daun Tabat Barito??.

Berikut khasiat yang udah terbukti beberapa penelitian yang telah dilakukan :
  1. Melancarkan sistem reproduksi wanita.
  2. Menghambat pertumbuhan sel tumor dan mempunyai kemampuan inhibisi terhadap enzim tirosin kianse yang lebih besar dari inhibitor enzim tersebut yaitu genistein.
  3. Merangsang hormon wanita.
  4. Menciutkan dan mengembalikan Rahim seperti masih muda
  5. Mengobati keputihan.
  6. Melancarkan haid.
  7. Mengeluarkan toksin dalam badan.
  8. Melancarkan peredaran darah.
  9. Kencing manis.
  10. Darah tinggi.
  11. Membuang kolesterol dan lemak.
Untuk pemesanan atau konsultasi bisa hubungi ane Muhammad Luthfi Hady S.ST.
pin BB : 759cb2c2 Telp/WA : 087815353232/085252044422 

*mohon maaf jika konsultasi hanya melalui social media BBM,WA,LINE.sms hanya untuk pesanan langsung saja. 

Harga untuk Tabat Barito Produksi ane  150.000  ,ane berikan diskon khusus jadi 110.000 saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar